Hampir Pasti, Nukman Jabat Pj Bupati Lampung Barat

Hampir Pasti, Nukman Jabat Pj Bupati Lampung Barat

Setelah ditunjuk menjadi PLH Bupati Lambar, Sekkab Lambar Drs. Nukman, M.M., hampir dipastikan menjabat Pj Bupati--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lampung Barat, Drs. Nukman, MM., yang sebelumnya telah dilantik sebagai sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati Lampung Barat, hampir dipastikan  menjadi Penjabat (Pj) Bupati Lampung Barat.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari sumber terpercaya, Surat Keputusan (SK) penunjukan Nukman telah diterbitkan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), hanya saja SK tersebut belum diterima oleh Pemkab Lampung Barat.

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan pada Sekretariat Pemkab Lampung Barat Mazdan Bakri, S.Sos., saat dikonfirmasi Senin (12/12/2022) membenarkan bahwa pihaknya telah menerima informasi bahwa SK Pj Bupati Lampung Barat telah terbit.

"Iya, informasinya yang kami terima memang sudah terbit, tetapi secara fisik SK tersebut belum kami terima," ungkap Mazdan.

BACA JUGA:Protein Yuda

Sementara itu, disinggung soal nama yang sempat beredar jika Nukman yang ditunjuk sebagai Pj Bupati, ia tidak membantah kendati demikian dia juga tidak membenarkan.

"Soal siapa yang ditunjuk menjadi Pj bupati, kita tunggu saja setelah SK kita terima," pungkas Mazdan.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: