Rovie Komsen Bantu Warga Puramekar Buka Akses TPU Pemangku Sidorejo

Rovie Komsen Bantu Warga Puramekar Buka Akses TPU Pemangku Sidorejo

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Untuk memberikan kelancaran akses jalan menuju Tempat Pemakaman Umum (TPU), Pemangku Sidorejo, Pekon Puramekar, Kecamatan Gedungsurian, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Anggota DPRD Lambar dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Rovie Komsen, S.Pd., memberikan bantuan gorong-gorong.

Bantuan tersebut diberikan Anggota Legislatif (Aleg) tersebut saat bersama mengikuti gotong royong pembenahan jalur TPU tersebut Minggu (11/12).

Kegiatan pembenahan jalur TPU Sidorejo itu juga sebagai bentuk terimakasih warga, kepada anggota Kelompok Tani Pemangku Warassakit, yang telah menghibahkan lahan masing-masing menjadi jalan makam.

Disampaikan Rovie, niatan pihaknya membantu gorong-gorong tersebut, karena selama ini setiap ada pemakaman jenazah warga selalu mengalami kendala karena akses jalan. 

BACA JUGA:Atlet Balap Sepeda Lamtim Raih 16 Medali Porprov IX Lampung

Sehingga dengan telah adanya hibah dari warga, pihaknya juga menyisihkan rejeki untuk pembangunan gorong-gorong. Dan diharapkannya dengan telah adanya badan jalan Akses TPU tersebut akan mendapatkan peningkatan pembangunan seperti perkerasan badan jalan. 

"Akses jalan TPU sama pentingnya dengan jalan pada umumnya yang mau tidak mau selalu akan dilalui karena itu merupakan jalur menuju masa depan yakni kematian yang akan dialami semua insan bernyawa," sebutnya. 

Rovie menyampaikan terimakasih kepada warga baik yang telah dengan ikhlas menghibahkan tanah untuk badan jalan, begitu juga dengan warga yang telah melaksanakan gotong royong dalam penataannya. 

Karena itu pihaknya mengajak agar budaya gotong royong terus terjaga dan tetap tertanam sehingga keberadaan fasilitas umum masyarakat tetap dapat difungsikan dan dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.*

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: