Seorang Dosen Ditemukan Tewas Membusuk di Rumahnya

Seorang Dosen Ditemukan Tewas Membusuk di Rumahnya

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Seorang pria berinisial H (53) ditemukan tewas di rumahnya di Jalan Sulaiman, Pertukangan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Kamis 8 Desember 2022.

Pria yang diketahui berprofesi sebagai Dosen salah satu perguruan tinggi di Jakarta itu ditemukan dalam kondisi sudah membusuk.

Menurut Kapolsek Pesanggrahan Kompol Nazirwan, tetangga sekitar rumah korban membenarkan bahwa pria yang ditemukan tewas tersebut adalah seorang dosen.

"Iya benar. Status pekerjaan korban dosen," kata Nazirwan, Jumat 9 Desember 2022.

BACA JUGA:Tanggamus Raih Juara Umum MTQ Ke 49 Tingkat Provinsi Lampung 6 Kali Berturut-Turut

Nazirwan juga menjelaskan, penemuan jasad pria tersebut berawal dari bau busuk yang tercium oleh warga di sekitar tempat tinggal korban.

Warga pun kemudian memeriksa asal bau busuk tersebut dan akhirnya menemukan jasad pria tersebut yang sudah mulai membusuk.

BACA JUGA:Lambar Kembali Terima Empat Nakes Program NSI, Kali Ini Nakes Lingkungan dan Gizi

"Berdasarkan laporan, ada tetangga yang biasa bantu-bantu di situ, sudah seminggu tidak ke sana. Saat ke sana ia mencium bau busuk itu, kemudian dilaporkan ke sekuriti," ujarnya. 

Hasil pemeriksaan pihaknya terhadap jasad korban, tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan yang terdapat pada tubuh korban, dan diduga meninggal dunia karena sakit.

BACA JUGA:Tunggu Ahli

Berdasarkan kondisi jasad korban yang telah mengeluarkan bau busuk, diperkirakan korban telah meninggal dunia sejak tiga hari sebelumnya hingga akhirnya ditemukan pada Kamis 8 Desember 2022 .

"Sementara dari saksi, keluarga, adik korban dugaan adalah pernah sakit stroke atau jantung. Ini dia terkunci di dalam. Tidak ada tanda kekerasan," pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: