Ditonton Langsung Kapolres, Tim Futsal Lambar Menang 3-2 Atas Lamtim

Ditonton Langsung Kapolres, Tim Futsal Lambar Menang 3-2 Atas Lamtim

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Permainan apik ditunjukkan para pemain Futsal dari Kabupaten Lampung Barat (Lambar) saat berlaga melawan Lampung Timur (Lamtim) dalam gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX yang digelar di Sport Center  Walk Center Senin (5/12/2022).

Laga antara Lambar vs Lamtim yang dipantau langsung oleh Kapolres Lambar AKBP Heri Sugeng Priyantho, SIK., tersebut menghasilkan tiga gol untuk Lambar dan dua gol balasan dari Lamtim.

Dengan kemenangan ini, Lambar berhasil  melalui di babak penyisihan dan bersiap  menghadapi Lampung Tengah (Lamteng) dijadwalkan Selasa (6/12/2022).

Ketua Harian Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lambar Bambang Kusmanto didampingi Ketua Asosiasi Futsal Lambar Hendri Purna Irawan yang memantau langsung jalannya pertandingan tim futsal Lambar vs Lamtim tersebut mengatakan, pertandingan berlangsung sengit, pada babak pertama Lambar ditahan imbang 2-2 oleh tim futsal Lamtim.

BACA JUGA:RSUD Alimuddin Umar Terakreditasi Paripurna Bintang Lima

"Pada babak pertama dua gol untuk Lambar disumbang oleh Rafly dengan nomor punggung 13, namun berhasil ditahan imbang 2-2. 

Baru pada babak kedua, Aksa dengan nomor punggung  18 berhasil menambah satu gol yang menjadi penentu kemenangan, hingga pertandingan berakhir skor 3 untuk Lambar dan 2 untuk Lamtim," ungkap Bambang Kusmanto.

Sementara Ketua Umum KONI Lambar Parosil Mabsus menyampaikan apresiasinya atas kemenangan tim Futsal Lambar pada babak penyisihan tersebut.

Ia berharap kemenangan akan kembali diraih pada laga lanjutan dan bisa menyumbang emas untuk Lambar.

"Selamat atas kemenangan tim futsal, semoga pertandingan-pertandingan selanjutnya bisa kembali menang dan bisa membawa pulang medali emas," imbuhnya. (nop/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: