Lurah Rajabasajaya Terus Tingkatkan Pelayanan Kepada Warganya

Lurah Rajabasajaya Terus Tingkatkan Pelayanan Kepada Warganya

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka menciptakan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kelurahan Rajabasajaya, Kecamatan Rajabasa, Bandar Lampung, terus berupaya memberikan pelayanan ekstra kepada warganya.

Lurah Sumarno kepda medialampung.co.id mengatakan, berbagai upaya terus dilakukan guna mencapai tujuan peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Lanjut Sumarno yang bisa dilakukan adalah meningkatkan kinerja khususnya di Bidang pelayanan antara lain dengan memperbaiki sisi internal di Kelurahan, baik kedisiplinan pegawai atau staf kelurahan, Tenaga Kerja Sukarela (TKS), dan unsur yang mendukung lainnya.

"Kelurahan sebenarnya adalah garda terdepan dari pelayanan publik karena bersentuhan langsung dengan masyarakat dari berbagai macam tingkatan. Karena itu, pelayanan yang dilakukan pegawai di kelurahan harus maksimal," ungkapnya.

BACA JUGA:Kapolda Lampung Pimpin Pemakaman Briptu (Anumerta) Gilang Aji Prasetyo

Ia mengharapkan, nantinya masyarakat tidak segan berurusan di kantor lurah ini, pihaknya berusaha menciptakan lingkungan kantor yang ramah dan nyaman, agar apa yang menjadi kebutuhan bagi masyarakat dapat terpenuhi secara maksimal.

"Selain pelayanan, kenyamanan juga kita jaga dengan melakukan pembersihan setiap hari Jum'at, dengan berupaya membersihkan lingkungan sekitar kantor agar terciptanya suasana kantor yang bersih, nyaman juga terlihat Indah," tutupnya. (ion/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: