Warga Apresiasi Penanganan Cepat Behel Gorong- Gorong Simpang Tiga Mutaralam

Warga Apresiasi Penanganan Cepat Behel Gorong- Gorong Simpang Tiga Mutaralam

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dengan telah diperbaikinya cor drainase simpang tiga Pekon Mutaralam, Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) yang sebelumnya dikeluhkan karena mengalami kerusakan dan besi behel mengganggu dan membahayakan. 

Arif, salah satu pengendara mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak berkompeten yang telah melakukan perbaikan terkait kerusakan itu.

Disebutkan, jika dilihat dari tingkat keparahan kerusakan yang terjadi lumayan ringan. Hanya saja cukup membahayakan karena besi cor yang menjadi tulang gorong-gorong tersebut telah menganga layaknya seperti ranjau. 

Dirinya juga mengatakan wajar jika banyak pengendara yang sebelumnya mengeluh karena kekhawatiran dampak yang akan ditimbulkan jika dibiarkan. 

BACA JUGA:Parosil Lantik 177 Anggota LHP

"Saya atas nama pengendara mengapresiasi kecepatan perbaikan kerusakan itu. Meski kita semua tau, jalur itu milik pemerintah pusat. Namun berkat kecekatan pihak berkompeten langsung diberikan perbaikan," imbuhnya.

Pihaknya berharap semoga longsor yang juga terjadi di pemukiman warga Pekon Mutaralam segera ditangani. Sebab keadaan disana juga cukup membahayakan dan telah merobohkan beberapa bangunan rumah. (rin/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: