Wakapolres Way Kanan Gelar Jumat Curhat di Kampung Bandar Dalam

Wakapolres Way Kanan Gelar Jumat Curhat di Kampung Bandar Dalam

--

WAY KANAN, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka mendengarkan keluh kesah masyarakat secara langsung Kapolres Way Kanan Kompol Zainul Fachry, S.I.K menggelar pertemuan dengan masyarakat bertajuk “Jumat Curhat” di balai Kampung Bandar Dalam, Jum'at (25/11). 

Turut hadir dalam acara, Kapolsek Blambangan Umpu Kompol Yudi Taba, Kasat Lantas Polres Way Kanan AKP Elvis Yani, S.H., Kasat Samapta Polres Way Kanan Iptu Jahtera, Kasat Intelkam Polres Way Kanan Iptu Asep Komarudin, Kasat Narkoba Polres Way Kanan Iptu Sigit Barazili, Kapospol Negeri Agung, Babinsa Sertu Isrianto, Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, S.E., Kepala Kampung Bandar Dalam Ibrahim serta masyarakat kampung Bandar Dalam. 

“Melalui kegiatan ini nantinya masyarakat bisa menyampaikan berbagai persoalan, keluhan, curhatan atau saran kritik dan masukan kepada Polri agar segera ditindaklanjuti guna mewujudkan transformasi menuju Polri yang presisi,” ujar Kompol Zainul Fachry, S.I.K Wakapolres Way Kanan 

Tidak hanya secara tatap muka langsung, jelas Wakapolres, masyarakat apabila ada keluhan atau masukan bisa menghubungi Call Center Polri yang telah disebarkan melalui akun resmi Polres Way Kanan dan Polsek jajaran. 

BACA JUGA:Khusus ASN Golongan I dan THLS, Sembako Senilai Rp35.000 Cukup Ditebus Rp25.000

“Ada juga twitter, facebook, instagram, whatsApp dan nomor Handphone juga kita sudah sebarkan di media sosial guna untuk menerima berbagai keluhan, masukan, kritik, saran, yang diberikan masyarakat untuk Polres Way Kanan,” tegasnya 

Dalam pada itu, Inovasi Jumat Curhat ini bakal dilakukan secara rutin setiap hari Jumat ke depannya. pihaknya bakal menyediakan waktu selama satu hingga dua jam untuk mendengarkan keluhan masyarakat. 

“Intinya, masyarakat bisa menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera,” imbuhnya 

Sementara, Camat Negeri Agung Hepi Haryanto,S.E., sangat mendukung dan mengapresiasi Polres Way Kanan dengan program Jumat Curhat. 

"Saya berharap kegiatan seperti dapat terus dilaksanakan jangan hanya dilaksanakan di Kampung Bandar Dalam saja akan tetapi juga di kampung-kampung yang lain di seluruh Kecamatan Negeri Agung, dan kalau bisa anggota polri masuk ke sekolah-sekolah untuk melakukan sosialisasi terkait bahaya Narkoba," tutup Camat Negeri Agung Hepi Haryanto.(sah/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: