Peringatan HUT Korpri, Pengurus Korpri Lampung Gelar Kegiatan Pembuatan Passport Bagi ASN

Peringatan HUT Korpri, Pengurus Korpri Lampung Gelar Kegiatan Pembuatan Passport Bagi ASN

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dewan Pengurus Korpri Provinsi Lampung bekerjasama dengan Kantor Imigrasi Bandar Lampung menyelenggarakan kegiatan pembuatan Passport untuk Aparatur Sipil Negara (ASN), di ruang Abung Balai Keratun, Lingkungan Kantor Pemerintah Provinsi Lampung, Rabu (23/11).

Kegiatan pembuatan Passport bagi ASN digelar dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) KORPRI yang ke-51 di Provinsi Lampung.

Sub Koordinator Bidang Profesi Organisasi Aparatur Sipil Negara Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Lampung, Didik Prayitno, menjelaskan bahwa kegiatan digelar sebagai rangkaian peringatan HUT Korpri di Provinsi Lampung.

“Kegiatan pada hari ini dilaksanakan sebagai rangkaian kegiatan peringatan ulang tahun Korpri di Provinsi Lampung yang salah satu kegiatannya berupa pembuatan Passport untuk ASN dan anggota korpri beserta keluarganya,” terangnya.

BACA JUGA:Tinjau Lokasi Pembangunan Masjid Raya Lampung, Qudrotul : Desainnya Mengakomodasi Kearifan Lokal

Kegiatan pembuatan Passport untuk ASN diselenggarakan selama dua hari yakni 23 dan 24 November 2022. 

Disamping itu direncanakan akan diselenggarakan juga kegiatan donor darah bertempat di gedung Pusiban pada tanggal 24 November 2022. 

“Adapun persyaratan untuk membuat Passport yaitu, anggota korpri atau satu Kartu Keluarga (KK) dengan anggota Korpri, para ASN Provinsi Lampung,” pungkasnya (ded/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: