Waspada, Jalan Amblas di Depan Fitrinof Pagaralam Bandarlampung

Waspada, Jalan Amblas di Depan Fitrinof Pagaralam Bandarlampung

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Bagi pengendara yang melintasi wilayah Kota Bandarlampung tepatnya di Jalan Z.A. Pagaralam dari arah Tanjungkarang menuju Rajabasa diimbau berhati-hati karena ada jalan amblas  hingga membentuk lubangan besar. 

Jalan amblas tersebut tepatnya di depan Fitrinof Minimarket. Menurut warga setempat, Yudi. Kejadian itu berawal sekitar pukul 11.45 WIB hingga terus melebar karena guyuran hujan.

"Amblas tadi sebelum adzan Jum'at mas. Dan karena diguyur hujan, lubang jalan itu makin membesar dan menjadi penyebab kemacetan panjang kendaraan," terangnya saat dimintai keterangan, Jumat (18/11).

Sementara Kasatlantas Polresta Bandarlampung, AKP Rohmawan membenarkan lubang itu membuat arus lalu lintas sempat tersendat. Sebab, lubang terus membesar akibat guyuran hujan.

BACA JUGA:Bersinergi Bersama Masyarakat, Koramil Kedaton Lakukan Kegiatan Bersih-bersih di Kampung Pancasila

"Lokasi lubang di Jalan ZA Pagar Alam, depan Fitrinof dari pukul 11.30 WIB. Saat hujan makin amblas dan jalan tak bisa dilalui," kata Rohmawan.

Untuk melancarkan arus lalu lintas dilakukan pengalihan arus sementara. Kendaraan dialihkan melalui samping pasca UIN atau Jalan Sukardi Hamdani. 

"Sudah sore jam pulang kerja jadi kendaraan sebagian dialihkan agar tidak terjadi kemacetan. Pengalihan dilakukan sampai lubang tertutup rapat dan bisa dilalui kendaraan," pungkasnya. (ded/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: