Kapolsek Sumberjaya dan Personil Giat Program Quick Wins Jumat Curhat

Kapolsek Sumberjaya dan Personil Giat Program Quick Wins Jumat Curhat

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Polsek Sumberjaya, Polres Lampung Barat melaksanakan Program Quick Wins atau perbaikan interaksi polisi dan masyarakat di jalan atau area publik, Jumat (18/11). 

Dipimpin langsung Kapolsek Sumberjaya Kompol Ery Hafri, S.H, M.H., melaksanakan program dua yaitu optimalisasi pelayanan publik, kegiatan komunikasi langsung dengan masyarakat sholat Jumat bersama umat muslim.

Dalam hal itu Kapolsek mengambil waktu setelah sholat jumat untuk berkomunikasi langsung dengan masyarakat yang dikemas Jumat Curhat dengan menyampaikan pesan - pesan kamtibmas serta memberikan sumbangan uang untuk Masjid.

Kompol Ery Hafri mendampingi Kapolres Lambar mendampingi Kapolres Lambar AKBP Heri Sugeng Priyantho, S.I.K, M.H., menyampaikan apresiasi atas respon masyarakat terhadap Program Quick Wins yang digiatkan Polsek Sumberjaya.

Pihaknya mengajak semua lapisan dapat bersama menciptakan kamtibmas sehingga dalam menjalani kehidupan warga dapat beraktivitas dengan nyaman dan tenang. 

Yang mana ajakan bersama menciptakan keamanan dan kenyamanan bukan hanya dalam segi keamanan dari tindakan yang bersifat kriminal, melainkan semua unsur baik dalam keharmonisan antar agama, suku hingga mencegah bencana yang akan merugikan dan menelan korban jiwa. 

Sekedar diketahui personel yang melaksanakan Quick Wins bersama Kapolsek, yakni Panit I Binmas Polsek Sumberjaya Ipda Hilman Kustiawan, Ps. Kasium Polsek Sumberjaya Aipda Alex Purnama Ta Bhabinkamtibmas Briptu M. Suryo Utomo. (rin/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: