Dahlin dan Tagana Tinjau Lokasi Kebakaran di Tambakjaya

Dahlin dan Tagana Tinjau Lokasi Kebakaran di Tambakjaya

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Camat Waytenong, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Drs Dahlin, M.Pd., bersama Siaga Bencana (Tagana) Lambar melakukan peninjauan lokasi musibah kebakaran rumah milik Subandi (38), Pemangku Subhanulu, Pekon Tambakjaya, Kamis (17/11). 

Dahlin mewakili Bupati Parosil Mabsus menyampaikan rasa prihatin atas musibah tersebut, Dan memberikan semangat kepada korban agar selalu tabah dan kuat dalam menghadapi musibah tersebut. 

"Semoga keluarga Subandi tabah menerima cobaan tersebut dan segera dapat membangun kembali rumah baru," ungkapnya

Dahlin menjelaskan sudah tentu menjadi kewajiban pemerintah daerah untuk selalu menyempatkan diri membantu saudara yang terkena musibah sebagai bentuk kebersamaan dan persaudaraan. 

BACA JUGA:Respon Dampak Perubahan Iklim, Pokja Lamtim Susun 15 Aksi Strategis

Dalam kesempatan itu juga camat berkoordinasi dengan pihak pekon setempat untuk melakukan penggalangan dana guna untuk meringankan beban warga korban kebakaran. 

"Saya minta pihak pekon segera koordinasi dengan kecamatan guna melengkapi laporan untuk diajukan ke Dinas Sosial (Dinsos) Lambar," imbuhnya. 

Sebelumnya kebakaran terjadi pada Rabu (16/11) pukul 20.30 WIB yang menghanguskan satu rumah milik Subandi. Dimana saat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, lantara sedang kosong ditinggalkan pemiliknya keluar. 

Dimana dugaan penyebab kebakaran berasal dari korsleting listrik. Sehingga selain rumah harta benda yang ikut terbakar Satu unit motor dan seluruh isi rumahnya dengan kerugian mencapai Seratus Juta. (rin/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: