Diduga Korban Begal, Jasad Pria Berbaju Merah Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan

Diduga Korban Begal, Jasad Pria Berbaju Merah Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan

--

WAY KANAN, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Masyarakat di Kabupaten Way Kanan kembali dihebohkan dengan penemuan jasad seorang pria berbaju merah yang tergeletak bersimbah darah di pinggir jalan Kampung Bonglai, Kecamatan Banjit, Waykanan.

Dari informasi yang dihimpun dari berbagai sumber sesosok mayat yang diketahui bernama Eko Haryanto warga Bukit Kemuning Lampung Utara itu ditemukan oleh warga tergeletak di pinggir jalan, tidak jauh dari tubuhnya ditemukan sangkur dalam kondisi bengkok dan sebuah Helm yang diduga milik korban, 

“Saya rasa orang ini korban pembegalan, bisa jadi dia kesini mengojek buktinya ada helmnya, mungkin tadi malam,” ujar salah satu Sumber saat dikonfirmasi terkait penemuan mayat tersebut.

Hanya saja, lanjutnya, apakah ada hubungannya dengan pembunuhan sebelumnya, ia tidak berani berspekulasi, dan itu menjadi tugas Kepolisian untuk mengungkapnya.

BACA JUGA:Pamit Ngampas Sayuran, Pemuda Asal Sekincau Hilang Tanpa Kabar

“Polisi wajib mengungkapnya dengan jelas semoga saja kematian korban ini tidak berhubungan dengan pembunuhan yang kemarin itu,” ujar Narasumber yang berkali-kali minta namanya dirahasiakan tersebut.

Kapolsek Banjit, IPTU Supriyanto yang dikonfirmasi Radar Lampung membenarkan kalau penemuan mayat tersebut ada di Wilayah Hukumnya Polsek Banjit. 

"Ya, betul, itu ditemukan di Wilayah Hukum Polsek Banjit,” singkat IPTU Supriyanto.(sah/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: