Lurah Korpri Ajak Warga Selalu Jaga Kebersihan

Lurah Korpri Ajak Warga Selalu Jaga Kebersihan

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Upaya dan langkah Kelurahan Korpriraya Kecamatan Sukarame Bandarlampung dalam menggugah Warga untuk bergotong royong dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar terus dilakukan.

Selain rutin menggelar kegiatan Jumat Bersih di beberapa tempat RT dan Lingkungan juga rutin melakukan Edukasi agar wara selalu menjaga kebersihan agar terhindar dari segala penyakit.

Setiap kegiatan Bergotong royong secara rutin yang dilakukan Seluruh elemen masyarakat juga kompak dengan membersihkan rumput dan mengangkut tumpukan sampah agar wilayah terlihat bersih dan indah.

Lurah Korpriraya Arman Septiadi, S.H., Kepada Medialampung.co.id mengungkapkan, bahwa selain memupuk rasa kebersamaan antar seluruh elemen masyarakat, kegiatan kerja bakti bersama juga menekankan sikap peduli terhadap lingkungan.

"Iya itu yang terus kita tekankan kepada warga masyarakat khusus di wilayah Korpri Raya Kecamatan sukarame ini. Dan selain melakukan pemantauan kami terus memberikan Edukasi kepada warga agar selalu menjaga kebersihan supaya selalu terlihat bersih dan terhindar dari segala penyakit," singkatnya (ion/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: