Penanganan Darurat Jembatan Way Laay Selesai, Arus Lalulintas Normal

Penanganan Darurat Jembatan Way Laay Selesai, Arus Lalulintas Normal

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Arus lalulintas di Jembata Way Laay, Kecamatan Karyapenggawa, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), sudah kembali normal, setelah penanganan darurat selesai dilakukan pada Senin (14/11) dini hari sekira pukul 02.00 WIB.

Kapolsek Pesisir Tengah Kompol Zaini Dahlah, S.H., mendampingi Kapolres Lambar AKBP Heri Sugeng Priyantho, S.Ik., mengatakan setelah dilakukan penanganan darurat oleh pihak Badan Pelaksana Jalan Nasional Lampung, pada Senin dini hari jembatan Way Laay sudah bisa dilalui oleh semua jenis kendaraan.

"Sekarang jembatan Way Laay sudah normal kembali, namun hanya dilakukan penanganan darurat," kata dia.

Menurutnya, penanganan jembatan Way Laay tersebut hanya dilakukan secara darurat, sehingga kemungkinan badan jembatan amblas lagi masih bisa terjadi. 

"Kami imbau pengendara agar lebih waspada saat melintas, apalagi cuaca ekstrim masih berpotensi terjadi," jelasnya.

Sementara itu, terkait tanah longsor yang terjadi di sejumlah titik Jalinbar saat ini semua sudah dibersihkan, hanya saja ada satu titik longsoran baru di Pekon Tembakak Waysindi dan masih dalam proses pembersihan. 

"Semua titik tanah longsor yang terjadi di sepanjang Jalinbar mulai dari Kecamatan Karyapenggawa, Pesisir Utara hingga Kecamatan Lemong sudah berhasil dibersihkan, tinggal satu titik lagi yang berada di Pekon Tembakak," ujarnya. (ygi/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: