Kepsek SD/SMP Kebuntebu Rakor Persiapan HUT PGRI

Kepsek SD/SMP Kebuntebu Rakor Persiapan HUT PGRI

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Menyongsong peringatan hari jadi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) 25 November, Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) SD, Kecamatan Kebuntebu, Kabupaten Lampung Barat menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) di SDN 1 Purajaya, Senin (7/11). 

Ketua K3S SD, Tohid Surya Permana, S.Pd.SD., mengatakan, rakor tersebut diantaranya membahas persiapan dan kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT PGRI tersebut. 

Dimana dari rakor itu, untuk peringatan di tingkat kecamatan akan menggelar upacara yang dipusatkan di SMP Negeri 1 Kebuntebu, dan Tanggal 26 November akan menghadiri upacara di tingkat kabupaten yang akan dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Aji Saka, Kecamatan Balikbukit. 

"Dalam upacara nanti, semua tenaga pendidik dan pendidikan, mulai dari guru berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN), guru P3K, dan honorer, tingkat SD dan SMP, wajib mengikuti upacara peringatan,” kata Tohid.

BACA JUGA:Puskesmas Sumberjaya Laksanakan BIAS

Selain itu pembahasan lainnya, membahas dalam keikutsertaan PGRI Kecamatan Kebuntebu, mengikuti kegiatan kemeriahan yang mulai dilaksanakan Tanggal 19 November, seperti lomba Catur, Tenis Meja, Paduan Suara, Solo Song, dan Video Pembelajaran.

"Dalam lomba ini kemeriahan tersebut, peserta atau atlet kolaborasi antara guru SD, SMP, Kecamatan Kebuntebu," imbuhnya. 

Pada kesempatan itu Tohid menyampaikan terimakasih atas sambutan antusias para kepala sekolah dalam kekompakan dan kebersamaan melakukan persiapan menyambut HUT PGRI. (rin/mlo)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: