DPRD Mesuji Gelar Rapat Paripurna Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden

DPRD Mesuji Gelar Rapat Paripurna Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden

--

MESUJI, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mesuji menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka mendengarkan pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia (RI) pada Peringatan Hari Ulang Tahun HUT ke-77 Republik Indonesia (RI) Tahun 2022.

Paripurna digelar secara virtual dan langsung di ruang rapat Paripurna DPRD Kabupaten Mesuji, Selasa 16 Agustus 2022 lalu. 

Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Elfianah, memimpin jalannya paripurna tersebut. Dan turut dihadiri PJ Bupati Mesuji Sulpakar, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mesuji Syamsuddin, para Kepala Perangkat Daerah, Camat, serta anggota DPRD Kabupaten Mesuji.

Saat rapat paripurna berlangsung, para peserta rapat mendengarkan pidato yang disampaikan Presiden RI Joko Widodo yang disiarkan langsung secara virtual. 

Ketua DPRD Mesuji Elfianah menjelaskan, tema HUT RI tahun ini yakni Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat. 

Tema tersebut merepresentasikan rasa optimistis dari bangsa yang dinamis, bersinergi, tegas, dan lugas dalam menghadapi tantangan global.

Untuk itu dia mengajak seluruh elemen terkait untuk bersama melanjutkan perjuangan pembangunan bangsa dan negara. Tentunya untuk meningkatkan prestasi dan cita-cita mulia bangsa Indonesia. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: