BPBD Bersihkan Pohon Tumbang di Jalan Wisata

BPBD Bersihkan Pohon Tumbang di Jalan Wisata

Foto Yogi--

Medialampung.co.id - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), melakukan pembersihan sisa pohon tumbang di jalan Wisata, Pekon Walur, Kecamatan Krui Selatan, pada minggu (6/11) pagi.

Kepala BPBD Pesbar Mirza Sahri., mengatakan pembersihan sisa pohon tumbang itu dilakukan agar arus lalu lintas di jalan wisata tersebut tetap lancar dan memberikan rasa aman kepada pengendara.

 

"Sisa pohon tumbang yang terjadi beberapa waktu lalu pagi ini kita bersihkan, karena pohon tumbang itu masih menutup setengah badan jalan," kata dia.

 

Menurutnya, pembersihan pohon tumbang itu dilakukan hingga benar-benar bersih dan seluruh badan jalan bisa dilalui dengan aman oleh kendaraan yang melintas.

 

"Pohon tumbang itu sebelumnya memang mengganggu arus lalu lintas, tapi sekarang sudah kita bersihkan dan sudah bisa dilalui dengan aman oleh kendaraan yang melintas," terangnya.

 

Pihaknya mengimbau, masyarakat di Kabupaten Pesbar agar tetap waspada bencana alam, karena curah hujan yang tinggi masih akan terjadi di kabupaten setempat. " Kita harap masyarakat tetap waspada dan berhati-hati saat melakukan aktivitas diluar rumah apalagi saat cuaca buruk sedang berlangsung," harapnya. (ygi/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: