Truk Bermuatan Pisang Terguling di Tanjakan Wayseluang

Truk Bermuatan Pisang Terguling di Tanjakan Wayseluang

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) tunggal terjadi di ruas jalan lintas Batubrak-Suoh tepatnya di Tanjakan Wayseluang, Pekon Kotabesi, Kecamatan Batubrak, Kabupaten Lampung Barat, Selasa (1/11/2022) sekitar pukul 09:15 WIB.

Kecelakaan itu dipicu akibat mobil jenis Truk Colt diesel dengan Nomor Polisi BE 8546 FS yang dikemudikan Anggi Dwi Pebrian, Warga Kelurahan Fajarbulan Kecamatan Waytenong itu tidak kuat menanjak saat melintas di jalur tanjakan tersebut

Tidak ada korban jiwa dalam insiden lakalantas itu, hanya kerugian materil dikarenakan muatan pisang sebanyak sekitar 6 ton tumpah dan bertaburan di jalan serta kendaraan mengalami kerusakan ringan.

Berdasarkan informasi yang disampaikan dua personel Babinsa Koramil 422-07/Batubrak yang turun kelokasi yakni Serda I Wayan Palaguna Sastra dan Serda Kamal Sukri, kejadian itu bermula saat truk melaju dari arah Suoh menuju Sumberjaya.

BACA JUGA:Aparat dan Warga Gotong Royong Bersihkan Sungai Way Nenep dari Sampah

Sesampainya di TKP tepatnya di tanjakan Wayseluang, tiba-tiba mobil tidak kuat menanjak saat melintas di jalan berlubang.

"Mobil seketika mundur dan akhirnya terguling sehingga muatan bertaburan ke jalan. Tidak ada korban dalam peristiwa ini, sopir selamat. Saat ini sedang dalam proses evakuasi kendaraan dan muatan,” jelasnya.(edi/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: