Partinia Berikan Umroh Gratis kepada Sekretarisnya

Partinia Berikan Umroh Gratis kepada Sekretarisnya

Sekretaris TP PKK Lambar Rosila Wati mendapat penghargaan umroh gratis dari Ketua TP PKK Lambar Partinia Parosil Mabsus--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Lampung Barat Partinia Parosil Mabsus mengapresiasi kinerja Sekretaris TP PKK Tingkat Kabupaten Lambar Rosila Wati. 

Atas kinerja dan peran aktif serta pengabdiannya selama ini terhadap PKK, Partinia memberikan penghargaan umroh gratis kepada Rosila Wati. 

Hal tersebut disampaikan Partinia saat membuka perlombaan Kader PKK dan Posyandu tingkat Pekon dan Kelurahan yang digelar di Aula PKK komplek perkantoran Pemkab Lambar, Selasa (25/10/2022)

Usai menyampaikan niat baiknya, Partinia berharap melalui umroh tersebut dapat menjadi salah satu upaya untuk meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT. 

BACA JUGA:Jelang Akhir Masa Jabatan, Ketua TP PKK Lambar Pamitan

"Saya berpesan kepada ibu Rosila supaya momentum tersebut dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk mendekatkan diri dan beribadah kepada Allah SWT," ujar Makcik---sapaan Partinia.

Makcik menjelaskan pemberian umroh gratis tersebut merupakan salah satu program yang telah digagas Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus bersama Wakil Bupati Drs. Mad Hasnurin di masa kepemimpinan periode 2017-2022.

"Kita patut bersyukur dan bangga, karena di Lampung ini hanya Lampung Barat yang memiliki program umroh gratis," ucapnya Makcik. 

Ia mengungkapkan, perasaan bangga atas program yang telah digulirkan Bupati Lambar tersebut, karena kata Makcik masyarakat Lampung Barat mengapresiasi tinggi atas programnya yang ketujuh yakni "Peningkatan Iman dan Taqwa"

BACA JUGA:Tim PKK Lambar Gelar Lomba Kader PKK dan Kader Posyandu

Sementara Sekretaris TP PKK Kabupaten Lambar Rosila Wati menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Barat terkhusus kepada Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin yang sudah mencetuskan program umroh gratis. 

"Tidak lupa juga saya ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada ibu Partinia Parosil Mabsus, melalui beliau saya diberangkatkan umroh gratis. Semoga bapak bupati dan ibu Partinia selalu diberi kesehatan dan kesuksesan," pungkas Rosila Wati. (lus/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: