Kontingen Pengprov BKC Lampung Peringkat 6 Nasional Kejurnas Karate di Bandung

Kontingen Pengprov BKC Lampung Peringkat 6 Nasional Kejurnas Karate di Bandung

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Ketua Umum Pengprov Bandung Karate Club (BKC) Lampung, H. Tony Eka Candra menerima silaturahmi dan laporan resmi Kontingen Pengprov BKC Lampung yang baru saja kembali dari mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate BKC di GOR Si Jalak Harupat Soreang Bandung Jawa Barat. Pertemuan silaturahmi dilaksanakan di Sekretariat Pengprov BKC Lampung di Pahoman Bandar Lampung, Minggu (23/10/2022).

Kejuaraan yang berlangsung dari tanggal 13 - 16 Oktober 2022, dibuka secara resmi oleh Ketua Umum PB FORKI Marsekal TNI Dr. Hadi Tjahjanto S.IP, yang juga Menteri Agraria dan Tata Ruang Republik Nasional.

Ketua Umum PB FORKI dalam sambutannya mengatakan bahwa BKC sebagai salah satu Perguruan Karate teraktif dalam menyelenggarakan kegiatan Kejuaraan Karate, diharapkan mampu melahirkan Karateka-Karateka handal untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah Karate Internasional.

Kontingen BKC Lampung yang berkekuatan 20 Orang Atlet dalam perhelatan tersebut akhirnya mampu menduduki peringkat 6 Nasional, dengan total raihan 11 medali, yakni 4 Emas, 3 Perak dan 4 Perunggu.

BACA JUGA:Arinal Didampingi Ketua Dekranasda Resmi Tutup Lampung Craft, Nilai Transaksi Capai Rp1,6 Miliar

M. Ali Chandra, selaku Ketua Kontingen yang juga menjabat sebagai Ketua Harian Pengprov BKC Lampung dalam laporannya mengatakan, bahwa Atlet yang berhasil meraih medali yaitu:

 

EMAS:

1. Tihto Marselino Napitupulu

     Kumite -40 Pemula Putra.

 

2. Rosita Melani Lumenta

    Kumite -50 Senior Putri. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: