Pemkab Tanggamus Akan Buka Seleksi Terbuka 4 JPTP

Pemkab Tanggamus Akan Buka Seleksi Terbuka 4 JPTP

Ilustrasi--

TANGGAMUS, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pemkab Tanggamus melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) menyatakan sejumlah jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) yang saat ini masih kosong akan segera terisi dalam waktu dekat.

Untuk diketahui saat ini ada dua organisasi perangkat daerah (OPD) yang dijabat oleh pelaksana tugas (Plt) yaitu Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) yang diisi oleh Iyen Mulyani yang tak lain Sekretaris Kesbangpol, lalu untuk Plt Kepala Dinas Kelautan diisi Asisten Bidang Administrasi Setdakab Tanggamus Jonsen Vanisa.

Menurut Kepala Bidang Pengembangan ASN, Edwinsyah, sejumlah jabatan yang masih kosong tersebut akan diisi melalui seleksi terbuka JPTP. 

"Iya mas, akan dilakukan seleksi terbuka untuk mengisi posisi JPTP yang masih lowong," kata Edwinsyah mewakili Kepala BKPSDM Tanggamus, Aan Derajat.

Ditambahkan Edwinsyah, seleksi terbuka JPTP akan dibuka sebanyak empat posisi, namun ia masih enggan merinci OPD apa saja yang akan dilakukan seleksi terbuka JPTP

."Untuk pastinya, belum mas, karena masih menunggu hasil uji kompetensi yang sedang berlangsung," ujarnya.

Lalu saat disinggung mengenai kapan waktu pelaksanaan seleksi terbuka JPTP, Edwin sapaan akrabnya mengaku belum mengetahui pasti. "Insyaallah tahun ini juga," singkatnya.(ral/ehl/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: