Besok, Pansel JPTP Lakukan Penilaian Makalah dan Wawancara

Besok, Pansel JPTP Lakukan Penilaian Makalah dan Wawancara

Sekkab Lambar Drs. Hi. Nukman MS, MM.--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Panitia seleksi (Pansel) terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) dilingkungan Pemkab Lambar besok, Jumat (21/10) akan melakukan penilaian makalah dan wawancara terhadap delapan peserta yang dinyatakan lulus uji kompetensi yang digelar di Hotel Horison Lampung.

“Besok kita akan melakukan penilaian makalah dan wawancara yang merupakan tahapan terakhir seleksi JPTP. Jadi hasil seluruh tahapan seleksi nanti akan direkap dan diserahkan oleh Pansel kepada pejabat pembina kepegawaian,” kata Ketua Pansel Terbuka JPTP Pemkab Lambar yang juga menjabat Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Drs. Nukman, M.M, Kamis (20/10/2022)

Kata dia, sesuai dengan hasil pengumuman Pansel yaitu peserta yang dinyatakan lulus uji kompetensi yaitu untuk  posisi JPTP Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata yaitu peringkat I Wahyudi Heru Iskandar dengan nilai 75,28, peringkat 2 Indrayani dengan nilai 74,44, peringkat 3 Dahlin dengan nilai 73,61, peringkat 4 M Agus Setiawan dengan nilai 73,19, peringkat 5 Burlianto Eka Putra dengan nilai 71,39, serta peringkat 6 Ahmat Sater dengan nilai 68,47.  

Sedangkan untuk JPTP Badan Kesatuan Bangsa dan Politik yaitu peringkat I Wahyudi Heru Iskandar dengan nilai 75,28, peringkat 2 Masdan dengan nilai 72,36 dan peringkat 3 Burlianto Eka Putra dengan nilai 71,39, serta peringkat 4 Sahril dengan nilai 69,58.  

BACA JUGA:Anggaran Penanganan Covid-19 untuk Bansos di Lambar Terserap Rp2,5 Miliar

“Jadi ada delapan peserta yang dinyatakan lulus uji kompetensi dan bagi masing-masing peserta agar dapat hadir pada pelaksanaan penilaian makalah dan wawancara yang akan dilaksanakan di Hotel Horison,” kata dia

Seraya menambahkan,  peserta harus mematuhi tata tertib ujian, yaitu baju putih lengan panjang, berdasi, bawahan berwarna gelap, mematuhi protokol kesehatan, membawa peralatan ujian yang diperlukan, serta peserta diharapkan telah hadir di lokasi 30 menit sebelum jadwal yang ditentukan. 

“Kita berharap penilaian makalah dan wawancara ini berjalan lancar,” tutup Nukman. (lus/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: