Kampung Bandar Agung Masuk Nominasi 3 Besar Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Nasional

Kampung Bandar Agung Masuk Nominasi 3 Besar Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Nasional

--

LAMTENG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - ampung Bandar Agung yang berada di Kecamatan Terusan Nunyai merupakan salah satu kampung kebanggaan Kabupaten Lampung Tengah. 

Karena, selain berhasil menjuarai Lomba Desa Tingkat Provinsi Lampung. 

Kali ini Kampung Bandar Agung kembali menorehkan prestasi dengan lolos masuk nominasi 3 besar dalam Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Nasional. 

Hal ini, berdasarkan Surat Pengumuman Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia Direktorat Jenderal Bina Pemerintahan Desa, Nomor : 414.4/2182/V Tentang Nilai Tahapan Pemaparan dan Dinyatakan Lolos Tahapan Klarifikasi Lapangan Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Regional Tahun 2022.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad saat diwawancarai pada Rabu (14/9/2022) mengungkapkan, dengan raihan prestasi yang dicapai oleh Kampung Bandar Agung, tentunya tidak lepas dari dukungan masyarakat Kampung Bandar Agung. 

Serta, Bupati Musa Ahmad juga mengapresiasi kepada jajaran Dinas PMK Lampung Tengah dan Jajaran Kecamatan Terusan Nunyai yang tidak lelah untuk terus mendampingi dan membina Kampung Bandar Agung menjadi lebih baik. 

Kemudian, besar harapan dan optimisme Bupati Musa Ahmad Kampung Bandar Agung bisa mendapatkan Juara 1 Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Nasional.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: