Bupati Musa Ahmad Membuka Lomba Cipta Menu B2SA

Bupati Musa Ahmad Membuka Lomba Cipta Menu B2SA

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri dan membuka secara resmi acara Lomba Cipta Menu B2SA (Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman) sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun Ke-1 FKWT (Forum Kelompok Wanita Tani) Berjaya Kabupaten Lampung Tengah, di Gedung Sesat Agung, Nuwo Balak, Selasa (20/9/2022).

Hadir dalam acara tersebut antara lain, Ketua Umum FKWT Berjaya Mardiana Musa Ahmad, Wakil Ketua 2 FKWT Berjaya Yulita Nirlan, Unsur Forkopimda Lampung Tengah, Para Asisten serta Kepala Perangkat Daerah dan Para Camat beserta Ketua TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Lampung Tengah.

Ketua FKWT Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad dalam laporannya mengatakan bahwa selain lomba cipta menu B2SA dalam kegiatan ini juga dilaksanakan Lomba Tari FKWT Berjaya, Lomba Pemanfaatan Pekarangan Lahan dan Bazar Produk UMKM hasil dari Kelompok FKWT se-Kabupaten Lampung Tengah. 

Serta, Bunda Mardiana juga melaporkan saat ini kelompok FKWT di 28 kecamatan se-Kabupaten Lampung Tengah berjumlah 641.

Sementara itu, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada FKWT Berjaya Lampung Tengah yang telah berusia 1 Tahun. 

Bupati Musa Ahmad juga mengapresiasi FKWT Berjaya yang telah berkontribusi serta membantu Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah di bidang pertanian. 

Lebih lanjut, Bupati Musa Ahmad mengatakan walaupun saat ini Indonesia sedang dihadapi oleh inflasi karena kenaikan BBM tetapi di Lampung Tengah tidak terlalu merasakan berkat FKWT Berjaya yang telah mengajak para wanita tani untuk memanfaatkan sisa lahan pekarangan guna membantu perekonomian keluarga. 

Di akhir sambutannya Bupati Musa Ahmad berharap kita semua harus melakukan dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan kabupaten yang kita cintai ini, demi terwujudnya Masyarakat Lampung Tengah Berjaya dan menjadi Kabupaten terbaik se-Provinsi Lampung.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: