32 Klub Mulai Berlaga di Futsal Championship Official Warassakti, Pekon Ciptawaras

32 Klub Mulai Berlaga di Futsal Championship Official Warassakti, Pekon Ciptawaras

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sebanyak 32 Klub Futsal dari berbagai penjuru Kabupaten Lampung Barat dan beberapa klub pendatang dari kabupaten tetangga memulai kompetisi pertandingan Championship Official, Warassakti 2022, Pekon Ciptawaras, Kecamatan Gedungsurian, Kabupaten Lampung Barat (Lambar)

Turnamen Oven Cup yang di buka Senin (18/10) di lapangan Futsal Pekon Ciptawaras tersebut, dibuka. Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Gedungsurian, Adi Lesmana. didampingi Peratin Ciptawaras Sunayah, dan Peratin Trimulyo Buchori, S.P., 

Seperti diketahui Turnamen tersebut diselenggarakan selain wadah menjalin silaturahmi antar klub, dan sarana mencetak bibit atlet yang unggul dan siap berkompetisi di semua level. Juga perhelatan dalam rangka mendukung kegiatan (program) Kampung Literasi Organik Ciptawaras. 

Dalam sambutannya Adi Lesmana memberikan apresiasi kepada Pekon Ciptawaras atas terselenggaranya turnamen tersebut. Dimana pertandingan itu sebagai upaya menghidupkan kembali kompetisi-kompetisi olahraga setelah terhenti selama dua tahun akibat pandemi Covid-19. 

BACA JUGA:Harga Singkong Anjlok, Petani Dibuat Menangis

Sementara dikatakan Peratin Sunayah, dalam hal itu pemerintah pekon menyambut baik perhelatan tersebut dengan memberikan dukungan penuh, sebagai wujud motivasi kepada kaum pemuda Pekon Ciptawaras yang memiliki semangat dan kebersamaan membangkitkan olahraga di masyarakat. 

Pihaknya berharap, akan banyak hal positif seperti peran serta pemuda dalam membangun pekon menuju lebih hebat, dan menempatkan Ciptawaras sebagai salah satu pekon yang mampu berkompetisi di setiap kejuaraan. 

Pada kesempatan itu Sunayah tidak lupa berpesan agar semua pihak memberikan dukungan dengan menjunjung sportifitas dalam bertanding. 

"Menang kalah dalam sebuah kompetisi dan pertandingan adalah hal biasa, namun silaturahmi menjadi tujuan kita bersama dalam memupuk kebersamaan dalam membangkitkan olahraga," imbuhnya. (rin/mlo)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: