Atlet Taekwondo Berprestasi Lampung Tengah Dapat Penghargaan Dari Bupati Musa Ahmad

Atlet Taekwondo Berprestasi Lampung Tengah Dapat Penghargaan Dari Bupati Musa Ahmad

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dhea Alesandra Antoni Alam menerima piagam penghargaan sebagai atlet berprestasi dari Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad.

Penghargaan tersebut merupakan program Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) dalam rangkaian peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) tingkat Kabupaten Lampung Tengah.

Penyerahan dilakukan dalam kegiatan Bunga Kampung Kecamatan Terbanggibesar, di lapangan Kampung Karangendah.

Dhea, atlet taekwondo yang tercatat sebagai siswa SMAN 1 Terbanggibesar ini sukses meraih medali dalam kejuaraan hingga tingkat nasional. 

Berkat kesuksesannya saat mengikuti kejuaraan, putri sulung pasangan Andi Antoni, SP. MM., dan Emilia Sari Narulita, S. Pd., ini mampu mengharumkan nama daerah di tingkat nasional. 

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad berharap prestasi yang telah diraih oleh para atlet bisa dipertahankan dan ditingkatkan.

"Jangan cepat berpuas diri. Terus belajar, berlatih dan bekerja keras untuk mempertahankan serta meningkatkan prestasinya," tegas Musa Ahmad.

Sementara, orang tua Dhea Alesandra, Andi Antoni, SP., MM., mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad atas penghargaan yang diberikan kepada putrinya.

"Alhamdulillah. Ini adalah sebuah kebanggan bagi saya selaku orang tua. Saya berharap penghargaan bagi atlet berprestasi seperti ini terus bisa dilaksanakan. Karena penghargaan adalah wujud kepedulian pemda yang dapat menambah motivasi para penerimanya," kata Andi.

Sementara Dhea Alesandra bersyukur atas apa yang telah didapat di bidang olahraga taekwondo yang dicintainya.

Menurut Dhea, penghargaan yang diterima tersebut bukan sebuah puncak kesuksesan yang ia impikan. 

Pemegang sabuk hitam ini mengaku hal ini akan menjadi motivasi untuk melangkah lebih jauh lagi.

"Tantangan dan kesempatan ke depan dalam meraih prestasi-prestasi masih panjang. Dan penghargaan ini akan menjadi motivasi saya untuk terus belajar," tegas Dhea.

Dhea Alesandra melanjutkan, dalam waktu dekat ia akan mengikuti Kejurnas Kapolri Cup 4 di Jakarta pada November 2022 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: