Musa Ahmad Lantik 82 Kepala Kampung Hasil Pilkakam Serentak 2022

Musa Ahmad Lantik 82 Kepala Kampung Hasil Pilkakam Serentak 2022

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Melantik dan Mengambil Sumpah 82 Kepala Kampung Hasil Pemilihan Serentak di Lampung Tengah Tahun 2022 pada Rabu 28 September 2022 di Sesat Agung Nuwo Balak.

Hadir dalam Kesempatan tersebut Forkopimda, Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah terkait, Camat, Ketua BPK 82 Kampung serta Tamu Undangan. Acara tersebut berlangsung Khidmat dan Sukses juga berlangsung kondusif.

Kepala Dinas PMK, Fathul Arifin mengatakan, Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini merupakan rangkaian kegiatan yang tidak terpisahkan dari tahapan pelaksanaan Pilkakam Lampung Tengah, dimana pelaksanaan berlangsung aman dan kondusif yang serentak dilaksanakan pada 24 Agustus 2022.

Pemilihan tersebut, dengan mekanisme pemilihan 79 Kampung secara manual dan 5 Kampung Secara E Voting yang perdana di Lampung. Dari 82 Kepala Kampung, terdiri dari 76 Laki Laki dan 6 Perempuan. 

BACA JUGA:Bupati Lamteng Panen Perdana Wijen di Tanjung Anom

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad mengucapkan selamat kepada Kepala Kampung yang baru saja dilantik. Ini merupakan momentum untuk para kepala kampung menjadikan kampungnya kedepan menjadi Kampung yang maju unggul dan Berjaya.

"Tentunya semua ini harus selaras dengan visi dan misi Lampung Tengah," ujarnya.

Sementara, Bupati Lamteng, Musa Ahmad mengatakan, para kepala Kampung harus cepat melihat dan turun langsung ke masyarakat tentang apa yang menjadi keluhan juga permasalahan.

"Para pemangku kepentingan harus bisa bergerak cepat dalam mengambil keputusan untuk bersama sama mewujudkan masyarakat Lampung Tengah Berjaya," kata Musa. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: