Kelurahan Sawahlama Laksanakan Regsosek

Kelurahan Sawahlama Laksanakan Regsosek

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kelurahan Sawahlama Kecamatan Tanjungkarang Timur (TkT) Bandarlampung menggelar kegiatan pendataan Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek), Selasa (17/10).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya membangun kependudukan tunggal atau satu data. Dengan menggunakan data tunggal, pemerintah dapat melaksanakan berbagai program teregistrasi, tidak tumpang tindih dan tentu lebih efisien. 

Data regsosek dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kualitas berbagai layanan pemerintah seperti pendidikan, bantuan sosial, kesehatan, hingga administrasi kependudukan.

Salah satu petugas pencacah lapangan (Pcl) Julman kepada medialampung.co.id mengatakan, pihaknya mengaku akan bersunguh-sungguh dalam melaksanakan demi mencapai keberhasilan dalam tugas tersebut.

BACA JUGA:Sukses Berkontribusi Pada Peningkatan Produksi Minyak, PHE OSES Raih Penghargaan

"Iya kegiatan hari ini bertempat di wilayah Rt 04 Lingkungan I saya sebagai Pcl bersama bapak Koseka Mulyanto dan pengawasan lapangan ibu nila," ungkapnya.

Tambahnya, menjalankan tugas dengan semaksimal mungkin juga dengan rasa tanggung jawab dan untuk  mencapai keberhasilannya. (ion/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: