Ribuan Warga Lamsel Tumpah Ruah Ikuti Jalan Sehat HUT Golkar Ke-58

Ribuan Warga Lamsel Tumpah Ruah Ikuti Jalan Sehat HUT Golkar Ke-58

--

LAMSEL, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Ribuan masyarakat Kabupaten Lampung Selatan tumpah ruah ikuti jalan sehat dalam rangka memperingati HUT Golkar Ke-58 Yang dipusatkan di lapangan Desa Rejomulyo Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan, Minggu (16/10).

Tepat pukul 07.30 WIB peserta jalan sehat dimulai dengan pelepasan balon dan dilakukan langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Lamsel A.Benny Raharjo dengan mengambil start dan finish di Lapangan Rejomulyo dengan jarak tempuh sepanjang sekitar 5,8 Kilometer. 

Hadir juga dalam kesempatan itu Anggota Fraksi Golkar DPRD Lampung Selatan, Ketua Harian, Bendahara, Wakil Ketua DPD Golkar Lampung Selatan,Ketua Pimpinan Kecamatan Jatiagung.

Dalam sambutannya Benny Raharjo menyampaikan apresiasinya kepada seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Jatiagung khusus dan masyarakat Lampung Selatan umumnya yang telah meramaikan acara jalan sehat dalam rangka memperingati HUT Golkar ke-58 ini.

BACA JUGA:BKSDA Akhirnya Pasang Plang Imbauan Waspada Buaya di Wonosobo

"Kepada peserta terimakasih atas partisipasinya mengikuti acara jalan sehat HUT Golkar ke-58 ini semoga dapat menjadikan kita lebih sehat secara jasmani, bersama kita bisa, dan kita bisa bersama,serta Jalan sehat ini dalam rangka Hut Golkar ke-58 ini serentak juga diadakan di seluruh kabupaten/kota se-Indonesia sehat secara serentak pada jam yang sama dan waktu yang sama,” ungkap Benny.

Benny juga menyampaikan kegiatan ini selain sebagai upaya untuk menjalin silaturahmi baik antara kader, simpatisan Golkar maupun masyarakat Lampung Selatan juga menjadi tonggak awal kemajuan mengingat partai Golkar pada pemilu 2024 nanti juga menargetkan bisa menjadi pemenang.


--

“Dengan tema ‘Golkar Menang Rakyat Sejahtera’ semoga menjadi acuan dan panduan untuk bisa membuktikan kepada masyarakat bahwa Golkar betul berbuat dan pernah melakukan sumbangsih kepada masyarakat," ungkap Benny kepada Medialampung.co.id.

Kegiatan jalan sehat tersebut menyediakan berbagi doorprize seperti Sepeda Gunung, Kulkas,Mesin Cuci, TV LED, setrika, kipas Angin, Dispenser,Blender, payung, sebagai hadiah utama 1 unit Sepeda Motor.(wji/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: