Pohon Tumbang Berhasil Diersihkan, Arus Lalin Kembali Lancar

Pohon Tumbang Berhasil Diersihkan, Arus Lalin Kembali Lancar

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Tim gabungan dari BPBD, personil TNI dan Polri, serta masyarakat berhasil membersihkan material pohon tumbang yang menutup badan jalan di ruas jalan Liwa Krui, Pal 11, Pekon Labuhan Mandi Kecamatan Way Krui sekira 22.30 WIB dan kendaraan sudah bisa melintas. 

Babinsa Koramil 422-03/Pesisir Tengah Koptu Mursida., mendampingi Danramil Pesisir Tengah Kapten. Inf. Asiyadi., mengatakan kemacetan sempat terjadi di ruas Jalan Liwa-Krui. Namun, saat ini arus lalulintas sudah kembali normal.

"Bersama anggota BPBD, anggota Polsek Pesisir Tengah yang dibantu warga, kami berhasil membersihkan pohon tumbang itu, saat ini kendaraan sudah bisa melintas," kata dia.

Adanya kejadian tersebut, pihaknya mengimbau pengendara yang melintasi ruas jalan nasional tersebut agar tetap waspada terutama saat melintas di kawasan hutan dan dalam kondisi hujan.

"Dengan kondisi cuaca seperti sekarang ini kita harap pengendara yang melintas di ruas jalinbar untuk tetap waspada. Apalagi sepanjang jalan ini banyak pohon besar yang sewaktu-waktu bisa tumbang dan tebing juga bisa longsor," pungkasnya. (ygi/mlo)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: