Berkat Bhabinkamtibmas Sumur Batu, Korban Kecelakaan Dirawat di RS Bumiwaras

Berkat Bhabinkamtibmas Sumur Batu, Korban Kecelakaan Dirawat di RS Bumiwaras

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Korban Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) yang terjadi di jalan diponegoro wilayah Polsek Telukbetung Utara (TbU) Polresta Bandarlampung kini telah mendapatkan perawatan di  Rumah Sakit Bumiwaras Bandarlampung.

Hal tersebut atas berkat bantuan Bhabinkamtibmas wilayah Kelurahan Sumurbatu Kecamatan TbU Bandarlampung Ipda Rizky Eka Saputra, S.IP. dengan sigapnya memberikan pertolongan pertama terhadap korban yang sedang mengalami luka parah dengan berlumuran darah pada hari Minggu 2 September 2022 pukul 08.00 WIB.

Aipda Risky mengaku Pihaknya bersama warga setempat, maupun yang melintas memberikan bantuan dengan membawa korban ke pinggir jalan dengan memberikan pertolongan pertama kemudian mencarikan mobil Ambulance untuk dibawa ke rumah sakit Bumiwaras Bandarlampung.

"Iya kebetulan saya lagi lewat di tempat kejadian dan melihat kondisi korban yang terluka serta berlumuran darah. Saya segera melakukan upaya untuk memberikan pertolongan pertama. Dengan membawa korban bersama masyarakat yang melintas di tempat kejadian. Setelah itu saya langsung mencarikan ambulan untuk dibawa ke rumah sakit," terangnya, Senin (3/10).

Selain memberikan pertolongan pertama, ia juga menyelamatkan kendaraan milik korban yang terjatuh sekaligus mengatur lajunya lalulintas agar tidak menimbulkan kemacetan terlalu lama dampak dari peristiwa tersebut. (ion/mlo)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: