Kebakaran di Padangdalom Berhasil Dipadamkan, Petugas Tengah Identifikasi Penyebab

Kebakaran di Padangdalom Berhasil Dipadamkan, Petugas Tengah Identifikasi Penyebab

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kobaran api dalam musibah kebakaran terjadi sebuah rumah dan warung sembako di Pemangku Lipi, Pekon Padangdalom, Kecamatan Balikbukit, Kabupaten Lampung Barat, berhasil dipadamkan padamkan pada sekitar pukul 13:30 WIB.

Kabid Damkar dan Penyelamatan Ruspel Gultom mengatakan usai berjibaku selama sekitar 20 menit dalam upaya pemadaman, akhirnya kobaran api berhasil dipadamkan.

"Alhamdulillah sudah padam total, namun saat ini petugas masih mengecek untuk memastikan tidak ada lagi sumber api," ujarnya di lokasi.

Dalam upaya pemadaman, pihaknya mengerahkan tiga unit armada damkar milik UPT Damkar Balikbukit, Sukau dan Belalau.

BACA JUGA:Kebakaran Hanguskan Rumah dan Warung Sembako di Padang Dalom

"Kami kerahkan tiga armada damkar, yang sudah di lokasi armada Damkar Balikbukit, Sukau dan Belalau, meski api sudah padam tapi mereka akan tetap membantu ke lokasi," imbuhnya.

Ia juga memastikan tidak korban jiwa dalam peristiwa itu namun terkait penyebab kebakaran, saat ini masih dalam proses identifikasi oleh petugas gabungan.

"Tidak ada korban, hanya kerugian materil, saat ini kami masih mengidentifikasi penyebab kebakaran rumah dan warung milik pak hengky yang merupakan anggota kepolisian ini," pungkasnya.(edi/mlo)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: