Lagi, Warga Keluhkan Sampah Berserakan di Jalan

Lagi, Warga Keluhkan Sampah Berserakan di Jalan

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Masyarakat mengeluhkan banyaknya sampah yang berserakan di jalan Bukit Kemiling Permai (BKP) Kota Bandarlampung. 

Warga sekitar mengatakan sampah tersebut berserakan karena warga membuang tidak pada tempatnya sehingga ketika hujan turun sebagian terbawa arus air, terlebih ketika kering berterbangan terhembus angin.

Supri, merupakan warga blok T mengatakan pihaknya, merasa kurang nyaman dengan kondisi tersebut. Menurutnya jalur dua BKP seharusnya selalu terlihat bersih. Karena jalan tersebut merupakan tempat terbuka dan akses utama yang sering dilalui

“Yah, kondisi seperti ini kelihatan kumuh aja, masa akses keluar masuk warga bisa seperti ini, terasa tidak nyaman dilihat. Apalagi ini berada di kota," ujarnya pada Selasa (27/9)

BACA JUGA:Satpol PP Lambar Tertibkan Pedagang Musiman

Hal senada diungkapkan dengan nama sopaqn Midun, salah satu pengendara yang melintas mengeluhkan hal yang sama. Menurutnya sampah yang berserakan dapat menyebabkan saluran air di sekitar jalan BKP menuju ragom gawi tersumbat dan kumuh.

“Gak indah aja dilihat mata. Kalau bersih kan pengendara atau warga yang bertempat tinggal disini merasa tidak nyaman. Kalau bisa Dinas Kebersihan melakukan peninjauan ke daerah sini, supaya bisa bersih," ungkapnya.

Ia berharap Pemkot Bandarlampung segera mengambil tindakan. Disisi lain ia berharap kesadaran dari masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan.

“Semoga aja Dinas Kebersihan langsung sigap mencari solusi sampah yang berserakan. Biar enak dan nyaman dipandang dan tidak menyebabkan genangan air saat hujan,” harapnya. (ion/mlo)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: