Besok, Pansel JPTP Gelar Uji Kompetensi

Besok, Pansel JPTP Gelar Uji Kompetensi

Sekkab Lambar Drs. Hi. Nukman MS, MM.--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Panitia Seleksi (Pansel) terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Kabupaten Lambar besok, Selasa (27/9) akan menggelar uji kompetensi seleksi terbuka JPTP di Aula Kagungan Setdakab Lambar.

Ketua Pansel Terbuka JPTP Drs. Nukman, M.M mengungkapkan, setelah Pansel melakukan seleksi administrasi maka tahapan selanjutnya adalah menggelar uji kompetensi. 

“Biasanya uji kompetensi seleksi JPTP terbuka kita laksanakan di Bandarlampung namun kali ini akan kita laksanakan di Liwa. Dan tim pengujinya berasal dari Asesmen Center Kota Tangerang sebanyak enam orang,” kata Nukman yang juga Sekretaris Daerah (Sekkab) Lambar, Senin (26/9/2022)

Terkait akan dilaksanakannya uji kompetensi ini, Nukman menghimbau kepada peserta JPTP agar datang tepat waktu serta peserta diharuskan mematuhi tata tertib ujian yaitu baju putih lengan panjang, berdasi, bawahan berwarna gelap, serta mematuhi protokol kesehatan. 

BACA JUGA:Wabup-Ketua DPRD Lambar Hadiri Sertijab Kepala Perwakilan BPK Provinsi Lampung

“Uji kompetensi ini meliputi CAT, Leaderless Group Discussion (LGD) dan wawancara. Kita berharap kepada peserta untuk mempersiapkan diri dengan baik,” kata dia.

Sekadar diketahui, sesuai dengan hasil seleksi administrasi yang telah dilaksanakannya Pansel JPTP terdapat delapan ASN yang dinyatakan lulus administrasi yaitu untuk posisi JPTP Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) yaitu Wahyudi Heru Iskandar (Sekretaris Bakesbangpol), Burlianto Eka Putra (Sekretaris Disporapar), Masdan (Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan), serta Sahril (Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon).

Kemudian, posisi JPTP Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) yang lulus seleksi administrasi yaitu Indrayani (Sekretaris Diskominfo), Wahyudi Heru Iskandar (Sekretaris Bakesbangpol), Burlianto Eka Putra (Sekretaris Disporapar), M. Agus Setiawan (Camat Gedungsurian), Ahmad Sater (Camat Sekincau) dan Dahlin (Camat Waytenong). (lus/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: