PD Salimah Pesbar Gelar Pengajian Bulanan dan Forsil Majlis Ta’lim

PD Salimah Pesbar Gelar Pengajian Bulanan dan Forsil Majlis Ta’lim

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Pimpinan Daerah (PD) Persaudaraan Muslimah (Salimah), Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), melaksanakan pengajian bulanan dan forum silaturahmi Majelis Ta'lim, yang dipusatkan di GSG Gunung Kemala, Kecamatan Way Krui, Minggu (25/9).

Hadir dalam kesempatan itu, Pengurus PD Salimah Pesbar, majlis ta’lim dan menghadirkan Ustadz Masmuzi, S.Pd., selaku penceramah dengan tema mencegah diri dari kesombongan dan membiasakan diri dengan amal sholeh.

Ketua Panitia Pelaksana, Hindun, S.Pd mengatakan tujuan pengajian bulanan itu untuk menambah ilmu sehingga dengan dengan tema mencegah diri dari kesombongan dan membiasakan diri dengan amal sholeh bisa membuat muslimah di Kabupaten Pesbar semakin taat

“Melalui kegiatan ini, selain wadah silaturahmi juga untuk menambah ilmu pengetahuan tentang agama islam, sehingga kedepan bisa lebih baik lagi,” ungkapnya.

BACA JUGA:Oknum Guru TKD di Pesbar Diduga Cabuli 4 Siswinya

Sementara itu, Ketua PD Salimah Pesisir Barat, Maryuni, S.Pd.., dalam sambutannya menyampaikan harapannya melalui kegiatan itu dapat menjalin silaturahmi anggota Salimah dan binaan Majelis Ta'lim Salimah Pesisir Barat serta dapat mengamalkan ilmu didapat.

“Melalui kegiatan pengajian bulanan dan forum silaturahmi majlis ta’lim, kami berharap silaturahmi bisa semakin baik, sehingga pengurus dan majlis ta’lim bisa mendukung program PD Salimah Pesbar,” kata dia.

Ditambahkannya, dalam kesempatan itu pemateri Ustadz Masmuzi, mengajak peserta Mencegah diri dari kesombongan dan membiasakan diri dengan amal Sholeh dengan memberikan enam kiat agar tidak sombong seperti menyadari semua dari Allah dan hanya titipan, bersyukur, menyadari dunia hanya sementara, berkumpul dengan orang-orang shaleh dan ingat mati.

“Pemateri juga memaparkan agar peserta dapat membiasakan diri dengan amal Sholeh seperti Sholat tepat waktu, bersedekah dan membaca Alquran,” pungkasnya. (ygi/d1n/mlo)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: