Brak ! Truk Colt Diesel Tabrak Sepeda Motor, Satu Pengendara Luka Berat

Brak ! Truk Colt Diesel Tabrak Sepeda Motor, Satu Pengendara Luka Berat

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID -  Kecelakaan lalulintas (lakalantas) antara kendaraan roda enam Jenis Truk Colt diesel dengan nomor polisi (Nopol)  Z 9422 YA dengan sepeda motor Honda Scoopy dengan Nopol BE 4947 MX terjadi di jalan lintas nasional tepatnya di Pekon Kubuliku Jaya, kecamatan Batuketulis, Kamis (22/9/2022) sekitar Pukul 13:30 WIB.

Akibatnya, pengemudi sepeda motor yakni Alzena Zalfa (13) seorang pelajar asal Pekon Kubuliku kecamatan Batu Ketulis mengalami luka berat atau patah pada lengan kiri. 

Sementara rekan yang dibonceng yaitu Naila Lestari (12) mengalami luka memar di bagian kepala.

Kapolsek Sekincau Kompol Sukimanto, S.Sos., M.M., mendampingi Kapolres Lambar AKBP Heri Sugeng Priyantho, S.Ik, M.M membenarkan kejadian itu.

BACA JUGA:Kapolsek Kemiling Bantu Rumah Warga yang Rusak Akibat Angin Kencang

Kronologis kejadian bermula  saat sepeda motor Honda Scoopy tersebut melaju dari arah sekincau menuju arah Liwa. 

Sesampainya di TKP, sepeda motor tersebut hendak belok ke kanan jalan dan bersamaan dengan itu dari arah yang sama muncul kendaraan R6 truk Colt diesel yang dikemudikan oleh Jajang (41) Warga Pekon Sukamulya, Kecamatan Pagar Dewa.

“Karena jarak sudah terlalu dekat maka kecelakaan itu tidak terhindarkan. Pasca kejadian tadi anggota unit lantas sudah langsung turun ke lokasi. Tidak ada korban jiwa, namun pengemudi sepeda motor mengalami luka berat, sedangkan rekannya yang di bonceng mengalami luka ringan,” ujarnya.  

Saat ini, kata dia, kasus lakalantas ini telah ditangani Unit Lalulintas Polsek Sekincau dengan menggunakan dua unit kendaraan yang terlibat lakalantas.

”Untuk sopir mobil sudah kita amankan, sementara pengendara sepeda motor yang mengalami luka-luka sudah mendapat penanganan medis,” imbuhnya.(edi/mlo)

 

 

Sumber: