Besok, Hari Terakhir Pendaftaran Seleksi Terbuka JPTP di Lambar

Besok, Hari Terakhir Pendaftaran Seleksi Terbuka JPTP di Lambar

Ilustrasi--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pendaftaran seleksi terbuka jabatan tinggi pratama (JPTP) dilingkungan Pemkab Lambar besok, Jumat (16/9) terakhir. 

Seperti yang diketahui, Pemkab Lambar telah membuka seleksi JPTP untuk mengisi tiga jabatan yang masih lowong, yaitu Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) dan Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata.

“Jika sampai besok masih belum ada pendaftar maka pendaftaran seleksi terbuka JPTP akan kita tutup. Jadi tidak akan dilakukan perpanjangan lagi, karena ASN sudah diberikan kesempatan untuk mendaftar,” ungkap Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Terbuka JPTP yang juga menjabat Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lambar Drs. Nukman, M.M, Kamis (15/9/2022)

Masih kata dia, Pansel sebelumnya telah membuka pendaftaran seleksi terbuka JPTP dari sejak Rabu (7/9) hingga Selasa (13/9) namun karena yang mendaftar hanya satu orang maka jumlahnya belum sesuai dengan ketentuan sehingga pendaftaran seleksi terbuka JPTP diperpanjang hingga Jumat (16/9/2022).

 

“Pendaftarnya baru satu orang, jadi bagi ASN yang berminat silahkan segera mendaftar. Informasi lebih lengkap terkait persyaratan, tata cara pendaftaran dan tahapan dapat dilihat di website resmi Pemerintah Kabupaten Lampung Barat http://www.lampungbaratkab.go.id,” tutupnya. (lus/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: