Duel Sesama Santri, Hingga Merenggut Korban Jiwa

Duel Sesama Santri, Hingga Merenggut Korban Jiwa

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Salah satu santri di Pondok Al Falah Krui, Kelurahan Pasar Krui, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) dikabarkan meregang nyawa setelah duel dengan sesama santri, sekitar pukul 00.20 WIB, Kamis (15/9/2022).

Salah satu warga yang tinggal tidak jauh dari lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) di sekitar Pondok Pesantren setempat, Olin, saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya juga baru tadi pagi mendapat informasi memang ada santri yang dibunuh karena berkelahi. Padahal semalam santri yang meninggal itu sempat belanja di warung.

"Saya sempat kaget mendengar informasi itu, dan memang saat kejadiannya kami tidak mendengar ada keributan," katanya.

Berdasarkan informasi dari berbagai sumber bahwa terduga pelaku itu yakni RA (15) warga Pekon Ulok Manik Kecamatan Pesisir Selatan, yang juga merupakan salah satu santri di Pondok Pesantren Al Falah Krui.

BACA JUGA:Wabup Zulqoini Datangi Lokasi Kebakaran

Sedangkan, korban yakni Doni (17), warga Pemangku Sukanegeri, Pekon Negeri Ratu Ngambur, Kecamatan Ngambur yang juga santri di Pondok Pesantren Al Falah tersebut.

Kapolsek Pesisir Tengah, Kompol Zaini Dahlan, S.H., mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho, S.IK, M.H., membenarkan adanya kejadian tersebut. 

"Iya benar ada kejadian itu, Kapolres juga masih turun ke rumah duka," singkatnya.

 

Sementara itu, pengasuh Pondok Pesantren Al Falah Krui, KH Nurhadi, belum berhasil dikonfirmasi perihal kejadian itu karena sedang berada di rumah korban.(yan/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: