Disdikbud Lambar Pembinaan Tendik di SMPN 2 Waytenong

Disdikbud Lambar Pembinaan Tendik di SMPN 2 Waytenong

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Lampung Barat mengadakan pembinaan Tenaga Pendidik dan Kependidikan bertempat di SMP Negeri 2 Waytenong, Selasa (13/9).

Dalam acara tersebut dipimpin langsung Kadisdikbud Bulki Basri, S.Pd, M.M., bersama Kabid PMPTK Mashuri, S.Pd, M.M., serata Koordinator Wilayah (Korwil) Disdikbud Kecamatan Waytenong Abdul Basid, S.Pd, M.M.

Kepala SMPN 2 Waytenong Paiman, S.Pd., dan seluruh peserta yakni para tenaga pendidik dan kependidikan serta Tata Usaha (TU).

Dalam sambutannya Bulki, menyampaikan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN), untuk lebih aktif melaksanakan tugas selaku tenaga pendidik dan kependidikan serta TU.

BACA JUGA:Tinjau Posyandu di Sukau, Parosil Canangkan Imunisasi PVC

Pada kesempatan itu Bulki sekaligus memberikan apresiasi kepada kepala sekolah yang diterima sebagai program sekolah penggerak angkatan lll, diantaranya Paiaman, Samsul Hadi, Annur, M.Pdi, dan untuk Guru Pengajar Praktek Melia Herlian, S.Pd., calon guru penggerak.

 

Selanjutnya Kadisdik dan rombongan meninjau siswa yang melaksanakan gladi bersih Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK), sebanyak 45 siswa terbagi tiga sesi, dan akan akan dilanjutkan melaksanakan ANBK tersebut Tanggal 19 sampai dengan 22 September 2022. (rin/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: