Polresta Bandarlampung Terima Kunjungan Supervisi Bid Humas Polda Lampung

Polresta Bandarlampung Terima Kunjungan Supervisi Bid Humas Polda Lampung

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka pembinaan dan pengawasan berbagai bentuk kegiatan, Tim Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Satuan Kerja Jajaran Polda Lampung melaksanakan supervisi ke Polresta Bandarlampung, Senin (13/9).

Dalam kunjungan tersebut disambut langsungsung Wakapolresta Bandarlampung AKBP Ganda MH. Saragih, S.I.K., didampingi Kasubbid Mulmed AKBP Agustin Anjar, M.Amd., dan Kasi Humas AKP Halimatus Sarta Iptu Agustina Nilawati, S.H., juga anggota lainya.

Pada kesempatan tersebut ketua Tim supervisi Polda Lampung tersebut melakukan pendalaman terhadap berbagai bentuk produk yang telah dilaksanakan oleh Tim Humas dari jajaran Polresta Bandarlampung 

Selain itu dalam arahannya Ketua Tim Supervisi menyampaikan bahwa Bandarlampung merupakan ibu kota dari Provinsi Lampung sehingga Jumlah kegiatan pasti banyak dan Walaupun terkendala dari segi jumlah SDM yang masih kurang, seperti peralatan teknis untuk melakukan peliputan.

BACA JUGA:Petir Politik

Meskipun begitu secara umum pelaksanaan tugas Humas Polresta Bandarlampung telah berjalan dengan baik.

“Sekali lagi kami sampaikan bahwa pelaksanaan tugas humas Polresta Bandarlampung sudah berjalan dengan baik dan diucapkan terima kasih kepada kasi Humas Polresta yang sudah mendukung Bidang Humas Polda Lampung,” ungkapnya.

Sementara kasi Humas Polresta Bandarlampung AKP Halimatus mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada Tim supervisi karena telah memberikan penilaian dengan baik Sebab ini merupakan bentuk pengawasan terhadap pelaksanaan tugas kehumasan.

 

“Dengan adanya supervisi ini kedepan kami berharap dapat melaksanakan tugas secara profesional sehingga memberikan outcome yang baik bagi Polri secara umum khusus untuk Polresta Bandarlampung beserta jajaran," singkatnya.(ion/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: