Ini Delapan Tim yang Masuk Delapan Besar Liga PM 2022

Ini Delapan Tim yang Masuk Delapan Besar Liga PM 2022

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Liga Pemuda Mandiri (PM) tahun 2022 masuk delapan besar, untuk tim yang lolos dalam delapan besar ini yakni Persada FC Simpang Serdang, Gedungsurian FC, Waytenong FC, Lamsuja FC, Tebu FC, Flower City Liwa, Trima FC dan Sekincau FC.

Pertandingan delapan besar Liga PM 2022 dilaksanakan di Lapangan Indra Pati Cakra Negara Komplek Perkantoran Pemkab Lambar tersebut dijadwalkan selama dua hari yakni,Senin (12/9/2022) antara Persada FC Simpang Serdang vs Gedungsurian FC, kemudian Waytenong FC vs Lamsuja FC. Selanjutnya, pada Selasa (13/9/2022) antara Tebu FC vs Flower City Liwa dan Trima FC vs Sekincau FC.

Plt. Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Lambar Burlianto Eka Putra mengungkapkan, delapan tim yang akan bertanding tersebut, merupakan tim-tim yang lolos pada laga di tingkat zona 1, 2, 3 dan 4.

Seperti diketahui, Liga PM digelar di empat zona, dan hasilnya delapan tim tersebut lolos, ungkap Burlianto, Senin (12/9/2022).

BACA JUGA:4 Website Pemkot Bandarlampung Sempat Tak Bisa Diakses, Diretas?

Dijelaskan, sebelumnya Liga PM digelar di empat zona, yang meliputi Zona 1 mencakup Kecamatan Lumbok Seminung, Sukau, Balikbukit, Batubrak dan Belalau. Zona 2 Kecamatan Batu Ketulis, Sekincau, Pagar Dewa, Way Tenong dan Air Hitam. Zona 3 Kecamatan Sumber Jaya, Kebun Tebu dan Gedung Surian. Sementara untuk zona 4 Kecamatan Suoh dan Bandar Negeri Suoh (BNS).

Alhamdulillah, Liga PM di empat zona tersebut berlangsung dengan sukses, dan masing-masing zona menyumbangkan dua tim terbaiknya yang mulai kita pertandingkan hari ini, kata dia. 

Untuk diketahui, Liga PM ini merupakan program Pemkab Lampung Barat di tahun 2019, namun akibat wabah pandemi Covid-19 sempat vakum. 

 

Liga PM 2022, dibuka langsung oleh Bupati Lambar Parosil Mabsus yang juga Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Lambar dipusatkan di lapangan Sanayudha, Kelurahan Fajarbulan, Kecamatan Way Tenong, Senin (29/8/2022). (nop/lus/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: