Kecamatan Sukau Siap Ikuti dan Sukseskan Acara Liwa Expo

Kecamatan Sukau Siap Ikuti dan Sukseskan Acara Liwa Expo

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kecamatan Sukau, Kabupaten Lampung Barat menggelar rapat koordinasi (Rakor) bersama unsur pimpinan kecamatan dalam rangka membahas persiapan mengikuti Liwa Expo yang digelar dalam rangka HUT Kabupaten Lambar ke-31, Senin (12/9/2022).

Rapat yang digelar di aula kantor kecamatan setempat itu dipimpin oleh Camat Sukau Andy Cahyadi, S.H, M.A yang dihadiri Peratin, Pendamping Desa serta sejumlah instansi terkait di Kecamatan setempat.

“Sejalan dengan kegiatan rakor rutin ini, kami mengharapkan semuanya dapat menyatukan persepsi dalam rangka mendukung kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan kegiatan dalam rangka HUT Kabupaten lambar ke -31 salah satunya yakni Liwa Expo,” ujar Andy Cahyadi. 

Selain itu, rakor ini ia juga menjadi menjadi sarana untuk meningkatkan komunikasi dan koordinasi semua unsur, sehingga rakor tersebut tidak hanya sebatas seremonial saja, namun dapat mendukung kesuksesan kegiatan pemkab Lambar.

BACA JUGA:Peringati HKGN, Ratusan Siswa SD di Batubrak Ikuti Aksi Gosok Gigi Serentak

“Intinya rakor ini membahas agar agenda dan kegiatan dalam menyambut HUT Lambar ini sukses, dan kecamatan sukau bisa ikut serta mengisi kemeriahan acara tersebut,” kata dia.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa terkait kegiatan pameran expo yang akan digelar pemkab, Kecamatan sukau siap ikut berpartisipasi dalam berbagai kegiatan lomba mulai dari lomba Gambus, Pawai/ Karnaval, lomba qosidah, lomba Pekon Brilliant serta berbagai perlombaan lainnya.

 

“Semua stakeholder yang kami libatkan tentu akan menjadi ujung tombak dalam mensukseskan kegiatan di kecamatan ini nanti, jadi kami minta semua unsur, jajaran dan lapisan masyarakat untuk turut serta mensukseskan kegiatan tahunan ini,” pungkasnya. (edi/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: