Kapolres Lambar Sowan ke Tokoh Nadhlatul Ulama

Kapolres Lambar Sowan ke Tokoh Nadhlatul Ulama

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho, S.I.K, MH., bersama Kasat Binmas Iptu Suherman, SH., dan Kapolsek Balikbukit Iptu Arnis Daely berkunjung ke tokoh Nahdlatul Ulama (NU) di Kelurahan Way mengaku Kecamatan Balikbukit, Senin (12/9/2022).

Kuningan tersebut disambut langsung Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU ) Lambar H. Muhammad Danang Hari Suseno, S.Ag, MH.

Kapolres Lambar AKBP Heri Sugeng Priyantho menuturkan bahwa kunjungan perdana ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antara Polres Lambar dengan para Kiyai NU di wilayah hukum Polres setempat.

"Pasca kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), tentunya terdapat keresahan dan kepanikan berlebihan ditengah masyarakat yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas maka dari itu Kami Polres Lampung Barat ingin mengajak kepada Ketua NU dan Jajarannya untuk dapat bersinergi bersama -sama menjaga situasi Kamtibmas tetap tenang dan kondusif," ungkap Kapolres.

BACA JUGA:Polres Way Kanan Ringkus Dua Pelaku Penggelapan Mobil Rental

Ia mengingatkan kepada jajaran, jangan sampai penanganan laporan dari masyarakat berjalan lambat, menyelesaikan masalah dengan mengedepankan keadilan sosial dan hati nurani dengan melibatkan masyarakat, jika itu menyangkut persoalan agama, tentunya kami meminta masukan dari para Kiai beserta PCNU Lambar.

Sementara Danang Hari Suseno mengungkapkan,  pihaknya siap untuk bekerjasama membantu Polres dan jajarannya dalam menjaga situasi Kamtibmas.

"Tentunya sudah menjadi kewajiban untuk mendukung pihak kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas," pungkas Danang.(nop/mlo)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: