Pemkab Waykanan Gelar Pisah Sambut Kajari

Pemkab Waykanan Gelar Pisah Sambut Kajari

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Way Kanan menggelar acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Way kanan di Gedung Serba Guna pada pada Rabu (7/9).

Dalam acara yang juga dihadiri oleh Forkopimda Way kanan tersebut, Sekdakab Saipul, S.Sos., M.IP, , Ketua KPU Refky Dharmawan, serta Ketua karang Taruna Abdullah serta tokoh Keorganisasian lainnya itu, Bupati Hi. Raden Adipati Surya, SH, MM,  atas nama Pemerintah dan Masyarakat Way kanan memberikan apresiasi pada Hi. Soesilo, SH, MH, atas kinerja dan dedikasinya selama di Way kanan, sekaligus mendoakan agar karir Seosilo ke depan semakin sukses ditempat yang baru.

“Untuk Kajari yang baru DR.Afrilliana Purba, saya ucapkan selamat datang, semoga kerjasama yang sudah terjalin selama ini bisa semakin ditingkatkan dan bersama-sama ke depan membuat suasana yang kondusif untuk menciptakan suasana yang damai nyaman untuk Way Kanan,” kata Adipati Surya.

Dalam pada itu, Hi. Soesilo S.H, digantikan oleh DR.Affrilianna Purba,S.H.,M.H, sebagai Kajari Way Kanan yang baru, Soesilo dimutasi sebagai Asisten Pengawasan di Kejati Provinsi Bali, sedangkan Kepala Kejaksaan Negeri Way Kanan yang DR.Affrilianna,S.H.,M.H sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Konawe Selatan Provinsi Sulawesi Tenggara.

BACA JUGA:Perdana di Lembaga Pemerintahan, PLN Serahkan Sertifikat Energi Terbarukan untuk Istana Kepresidenan

Hi. Soesilo  juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik bersama forkopimda selama ini dan dia mendoakan agar kedepan Kejari Way Kanan semakin berjaya di bawah kepemimpinan Dr.Afrilliana Purba, 

“Saya sudah 2 tahun lebih disini, saya berharap apa apa yg sudah bagus diteruskan, saya pribadi dan kemarin sudah dilantik jadi asisten Pengawasan di Kejati Bali,” ujar Soesilo.

Sementara DR.Affrilianna Purba berharap kerjasama yang sudah dijalin antara Kejaksaan Negeri dengan seluruh forkopimda dan pihak terkait dapat terus terjalin dengan baik sehingga dapat memajukan Way Kanan.

 

Pihaknya juga akan terus mendukung program dari Pemerintah Kabupaten Way Kanan.(sah/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: