Sukses Digelar, Ini Para Juara Turnamen Volly Pekon Tapaksiring

Sukses Digelar, Ini Para Juara Turnamen Volly Pekon Tapaksiring

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Gelaran turnamen bola voly Tapak Siring Cup yang digelar di Pemangku Bumi Rejo Talang Ilir Pekon Tapaksiring, Kecamatan Sukau resmi ditutup, Sabtu (4/9/2022).

Dalam Turnamen yang diikuti sebanyak 35 club dari Kabupaten Lambar maupun luar daerah itu, tiga club berhasil keluar sebagai juara yakni Juara 1 diraih oleh Club Pemkab/Panitia, Juara II Club Talang Bambu Pekon Sedampah Indah dan juara 3 dan 4 diraih oleh club Pemangku Bumirejo Pekon Tapaksiring.

Menutup acara itu, Camat Sukau Andy Cahyadi menyampaikan selamat kepada para pemenang sekaligus memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran panitia atas suksesnya acara tersebut.

“Terimakasih dan apresiasi kami sampaikan kepada seluruh jajaran panitia, peserta maupun masyarakat yang telah mendukung suksesnya acara, tentu apa yang menjadi harapan dan tujuan dari turnamen ini sudah terwujud yakni sebagai sarana pemersatu dan perekat tali silaturahmi ditengah perayaan hari kemerdekaan Indonesia ke-77,” ujarnya.

BACA JUGA:Dandim KBL Diangkat Jadi Dangrup A Paspampres, Perisai Hidup Jokowi

Hal senada disampaikan Peratin Tapaksiring Samsul Hidayah. Ia juga turut menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi dan dukungan dari jajaran panitia dan seluruh lapisan masyarakat terutama warga Bumirejo Talang Ilir yang telah mendukung suksesnya turnamen volly tahap satu ini.

“Terimakasih atas antusiasme dan partisipasi dari seluruh elemen masyarakat yang dimana sebelum pelaksanaan lomba warga begitu bersemangat melakukan berbagai upaya persiapan termasuk bergotong royong menyiapkan akses jalan agar nyaman dilalui oleh peserta,” ungkapnya.

Ia berharap melalui salah satu rangkaian lomba yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 tahun ini dapat semakin memupuk rasa persatuan dan kesatuan serta nilai gotong royong ditengah masyarakat.

 

“Turnamen ini adalah turnamen bagian pertama artinya kedepan masih ada tahap selanjutnya yang akan gelar di pemangku lainnya di Pekon Tapaksiring, sehingga kedepan mudah-mudahan bisa lebih meriah lagi,” kata dia.(edi/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: