Patroli Dini Hari, Sat Samapta Polresta Bandarlampung Bekuk 2 Pembawa Narkoba

Patroli Dini Hari, Sat Samapta Polresta Bandarlampung Bekuk 2 Pembawa Narkoba

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Personil Walet Sat Samapta Polresta Bandarlampung berhasil mengamankan dua orang berinisial RA (37) dan FR (21) diduga memiliki narkoba jenis sabu-sabu pada Selasa (30/8) pukul 22.10 WIB.

kedua pria tersebut diamankan oleh Personil Sat Samapta Polresta Bandarlampung saat melakukan Patroli rutin, guna mengantisipasi Tindak Pidana curat curan curas (C3), narkoba serta tawuran dan balapan liar.

Kasat Samapta Polresta Bandarlampung Kompol Suwandi PS, Rabu, mengatakan Anggota sedang melaksanakan Patroli rutin pada pukul 22.10 WIB di seputaran jalan Sisingamangaraja Kecamatan Tanjungkarang Barat (TkB) Bandarlampung, guna mengantisipasi Tindak Pidana C3 maupun aksi balapan liar, tawuran serta peredaran narkoba.

"Saat anggota kami melintas di Jalan Singsingamangaraja melihat dua orang laki-laki yang mencurigakan lalu berhenti dan menegur bertujuan untuk menanyakan, apa yang dilakukan serta menanyakan identitasnya," ungkapnya.

BACA JUGA:Patroli Polresta Bandarlampung Amankan Seorang Pria Membawa Sajam

Namun kedua laki-laki tersebut malah menghindar seperti ketakutan, kemudian personil melakukan pemeriksaan dan ditemukan satu buah pipet yang terbungkus kain tisu yang diduga untuk digunakan mengonsumsi narkotika

Kemudian kedua laki-laki tersebut langsung dibawa ke Polsek TkB untuk diperiksa lebih lanjut dan untuk memastikan dugaan tersebut.

"Iya ketika dilakukan pemeriksaan kembali benar saja dari saku jaket RA di dapati 1 buah Bong dan 4 plastik klip kecil, lalu kami mencoba membuka terdepan untuk dugaan sementara barang tersebut narkotika berupa sabu. Kemudian 3 klip kosongnya lagi ada sisanya," ungkapnya.

Sehingga kedua pelaku tidak bisa mengelak lagi benar barang yang mereka bawa adalah sabu-sabu yang mereka konsumsi lalu di lakukan tes urine terbukti positif

 

Kini kedua pelaku berikut barang buktinya di amankan di Polsek Tanjungkarang Barat guna pemeriksaan lebih lanjut. (ion/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: