BLT-DD Periode Juli-Agustus Pekon Mutaralam Disalurkan

BLT-DD Periode Juli-Agustus Pekon Mutaralam Disalurkan

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Pekon Mutaralam, Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat, distribusikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Periode Juli dan Agustus, kepada 100 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Rabu (31/8).

Seperti biasa dalam pendistribusiannya bantuan Covid-19 itu dilakukan langsung Peratin Sutro Hamid yang dihadiri pihak kecamatan, petugas babinsa, babinkamtibmas, pendamping kecamatan, LHP dan jajaran aparatur pekon serta KPM.  

Pada sambutan Sutro Hamid menyampaikan supaya bantuan  yang diterima dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk keperluan rumah tangga seperti pembelian sembako. 

"Walaupun saat ini masih dalam suasana musim kopi, Namun bantuan yang diberikan oleh pemerintah ini, saya berharap untuk digunakan tepat sasaran, seperti beli beras atau kebutuhan dapur lainnya," terangnya. 

BACA JUGA:Rusak Berat, Dinas PUPR Anggarkan Rp370 Juta Tangani Ruas Jalan Pagardewa-Lombok

Sementara itu Kasi PMP Kecamatan Waytenong Supriyono, SE., mewakili Camat Drs. Dahlin, M.Pd., meminta agar BLT digunakan dengan bijak dan berharap supaya setiap program pemerintah yang disampaikan oleh Peratin didukung dengan sepenuhnya oleh masyarakat Mutaralam.

Ditempat yang sama Pendamping Desa Andi Herawan Saputra juga meminta kepada KPM supaya jangan berharap di 2023 BLT tetap ada. 

 

"Mari kita berdoa supaya Covid-19 segera berakhir karena BLT ada disebabkan karena adanya Covid-19," imbuhnya. (rin/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: