Kecamatan Airhitam Bubarkan Panitia HUT RI dengan Botram

Kecamatan Airhitam Bubarkan Panitia HUT RI dengan Botram

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Camat Airhitam,  Kabupaten Lampung Barat, Bambang Hermanto, S.Pdi, M.M., pimpin langsung pembubaran panitia HUT RI ke-77, bertempat di aula kantor camat setempat, Selasa (30/8).

Pada pembubaran yang seyogyanya dilaksanakan penghujung Agustus ini dihadiri seluruh unsur panitia dan yang terlibat lainnya termasuk Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra)

Bambang mengatakan, sebagai bentuk rasa syukur suksesnya semua tahapan kegiatan  HUT RI sepantasnya seluruh jajaran pemerintahan baik dari kecamatan dan pekon mengucapkan terima kasih kepada semua pihak baik TNI, polri kemudian puskesmas, sekolahan dan semua unsur masyarakat  atas partisipasi bersama terhadap kesuksesan rangkaian kegiatan.

Bambang berharap mudah-mudahan peringatan HIT RI  Kecamatan Airhitam akan lebih baik dan lebih semarak lagi tentunya dengan dukungan bantuan rasa kepemilikan dari semua unsur dan elemen yang ada di kecamatan itu.

 

Sekedar diketahui dalam acara pembubaran tersebut selain dilaksanakannya acara makan-makan (botram), Camat juga menyerahkan piagam penghargaan kepada Paskibra.(rin/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: