Kunker ke Polsek BNS, Kapolres Beri Atensi untuk Anggota

Kunker ke Polsek BNS, Kapolres Beri Atensi untuk Anggota

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho, SIK, MH., didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) polres setempat, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Polsek Bandarnegeri Suoh (BNS), Selasa (30/8/2022).

Dalam kesempatan itu, Kapolres menyampaikan empat penekanan kepada personel Polsek termuda di wilayah hukum Polres Lambar tersebut.

Empat poin penekanan dimaksud yakni, menginginkan agar personil Polsek BNS merespon cepat aduan dari masyarakat sehingga kedepannya kinerja kepolisian makin dipercaya oleh masyarakat. 

Kedua menekankan personel selalu siap dan sigap mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19 di wilayah Kecamatan BNS.

BACA JUGA:Simpan Ekstasi dan Sabu, Dua Pemuda di Buay Bahuga Diamankan Polisi

"Selalu menjaga Situasi Kamtibmas di Wilayah Bandar Negeri Suoh agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif dan yang paling terakhir agar jangan sampai ada personil kita yang bermain judi ataupun mengkonsumsi narkoba," ungkapnya.

Sementara Kapolsek BNS Iptu Abu Bakar mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolres dalam kunjungan kerja di Mapolsek BNS.

"Saya berharap kedepannya Mapolsek BNS ini semakin lebih baik lagi dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat," kata Abu Bakar.

Camat BNS Mandala Harto yang juga hadir dalam kesempatan itu menyampaikan, keluhan masyarakat BNS terkait kesulitan masyarakat dalam membeli BBM Bersubsidi dikarenakan akses jalan yang rusak sehingga jarang adanya BBM yang masuk di wilayah Kecamatan BNS.

 

"Masyarakat kerap kesulitan mendapatkan BBM bersubsidi, masalahnya karena akses jalan yang dilalui oleh kendaraan Tangki Pertamina yang sulit terlebih saat musim penghujan, sehingga distribusi BBM sering terhambat," ujar Mandala. (nop/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: