Kapolres Pringsewu Terima Audiensi KAHMI

Kapolres Pringsewu Terima Audiensi KAHMI

--

PRINGSEWU, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Selaku  pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sekaligus aparat penegak hukum, Polres Pringsewu selalu membuka diri untuk seluruh lapisan masyarakat.

Untuk itu seluruh elemen diajak  bersinergi dan berkontribusi dalam menciptakan keamanan di Kabupaten Pringsewu.

Ini dikatakan Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi didampingi Kasat Intelkam Iptu Asiadi Wasito saat menerima kunjungan (Audiensi) Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Pringsewu.

AKBP Rio Cahyowidi mengajak KAHMI Pringsewu untuk dapat bekerja sama dalam beberapa program kegiatan Polres Pringsewu.

BACA JUGA:Ketua SMSI Pusat Buka Musprov Perdana SMSI Lampung

"Seperti vaksinasi, pencegahan penyalahgunaan narkotika, pencegahan kekerasan terhadap perempuan dan anak dan sejumlah kegiatan lainya," ujarnya.

Koordinator Presidium KAHMI, Azis Amriwan, S.Sos, M.Si, bersama Wiwid Ferdiawan, S.Pd  Sekretaris Umum, Agus Priyadi, S.IP, selaku Ketua Bidang Pertanian dan Perikanan dan Ani Mulyani selaku Wakil sekretaris bidang Pemberdayaan Perempuan mengatakan, kunjungan tersebut untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan struktur baru kepengurusan KAHMI di Kabupaten Pringsewu.

Lanjut  Azis, Sebagai pengurus baru KAHMI, dirinya siap bersinergi dan berkontribusi dengan pihak kepolisian dan pihak eksternal lainya dalam membangun dan memajukan Kabupaten Pringsewu.

"Dalam kesempatan ini, kami juga mengundang Kapolres Pringsewu, untuk dapat hadir dalam kegiatan pelantikan pengurus KAHMI Pringsewu yang akan dilaksanakan pada 30 Agustus mendatang," ungkapnya.(sag/mlo)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: